Ujug-ujug Meremas, Satpam Departement Store Dipolisikan SPG - Info Cimahi
Headlines News :
Home » » Ujug-ujug Meremas, Satpam Departement Store Dipolisikan SPG

Ujug-ujug Meremas, Satpam Departement Store Dipolisikan SPG

Written By Cimahi City on 2013/12/20 | 20.00


Seorang satpam berinisial IR (18) dilaporkan ke pihak berwajib, karena dituduh telah melakukan tindakan tidak senonoh terhadap LHA (20), seorang Sales Promotion Girl di sebuah Departement Store di kawasan Antapani, Kota Bandung.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (8/12/2013), sekitar pukul 18.00, ketika korban selesai istirahat kerja dan ingin masuk ke Departement Store tempat dirinya bekerja melalui pintu dekat ruang Satpam.
"Waktu ada Bu Imas, security lainnya, saya masuk ke dalam dan menanyakan supervisor buat absen. Tiba-tiba IR keluar dan melakukan pelecehan, dengan meremas bokong saya," kata LHA saat diwawancarai di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (19/12/2013).

Setelah mendapatkan pelecehan seksual tersebut, justru IR langsung pergi begitu saja. Karena merasa dilecehkan, korban pun melaporkan hal ini kepada security lainnya yaitu Ibu Imas.

"Tapi Ibu Imas malah suruh saya laporan ke supervisor, seperti lepas tanggung jawab," katanya.

Setelah kejadian tersebut, LHA pulang dan melaporkan kejadian itu kepada suaminya. Suami LHA pun berinisiatif menelepon temannya yang juga seorang pengacara untuk membantunya. 

Akhirnya mereka bertiga pun datang kembali ke departement store tempat LHA bekerja di Jalan Purwakarta, Kecamatan Antapani, Kota Bandung. Meski diadakan mediasi, pihak keamanan toko mempersialakn melapor ke polisi.

Atas dasar itulah, secara resmi pihaknya pun langsung membuat laporan ke Polrestabes Bandung sejak Senin (9/12/2013). dan Kamis dipanggil kembali oleh penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Bandung untuk diperiksa lagi. (A-211/A_88)***

Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/node/263013
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. Info Cimahi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger