Suci Nurhadiyah, Mojang Cimahi yang akan Mewakili Jawa Barat di Pemilihan Puteri Indonesia - Info Cimahi
Headlines News :
Home » , » Suci Nurhadiyah, Mojang Cimahi yang akan Mewakili Jawa Barat di Pemilihan Puteri Indonesia

Suci Nurhadiyah, Mojang Cimahi yang akan Mewakili Jawa Barat di Pemilihan Puteri Indonesia

Written By Cimahi City on 2013/12/01 | 18.00


Finalis asal Kota Cimahi Suci Nurhadiyah terpilih sebagai Puteri Indonesia Jawa Barat 2013-2014 setelah bersaing ketat dengan 22 finalis lainnya di babak grand final yang digelar Jumat malam 29 Nopember 2013 di Grage Multi Function Grage Hotel Cirebon (Grage Group).

Tahap pertama grand final PPI Jabar 2013 adalah menyaring 22 finalis menjadi 10 besar melalui proses seleksi oleh dewan juri, kemudian dari 10 finalis yang lolos disaring kembali menjadi 5 besar, selanjutnya dipilih kembali 3 besar finalis yang akan memperebutkan juara I, runner up II dan runner up II.

Pada pemilihan 5 besar finalis PPI Jabar 2013, Lisa Ardiyana asal Cirebon, Widya Saras Ayu asal Bandung, Adhel asal Bekasi, Inka Noer Aulia asal Indramayu, Suci Nurhadiyah asal Cimahi bersaing ketat memperebutkan posisi 3 besar.

Dewan juri akhirnya menetapkan Inka Noer Aulia, Ahel dan Suci Nurhadiyah sebagai finalis yang masuk 3 besar, dan akhirnya dewan juri menetapkan Inka Noer Aulia sebagai runner up II PPI Jabar, Ahhel sebagai runner up I PPI Jabar, dan Suci Nurhadiyah sebagai juara I yang nantinya akan mewakili Jawa Barat di Pemilihan Puteri Indonesia (tingkat nasional).

Adapun runner up I nantinya akan menjadi Puteri Lingkungan Jawa Barat, runner up II menjadi Puteri Pariwisata Jawa Barat, adapun nominasi lainnya adalah Puteri Budaya Jawa Barat, Puteri Favorit, Puteri Persahabatan, dan Puteri Berbakat.(ija)

Sumber: http://www.bisnis-jabar.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. Info Cimahi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger