Hajat 25 Tahun Bikers Brotherhood MC, Adu Kebut Motor Tua di Cimahi - Info Cimahi
Headlines News :
Home » » Hajat 25 Tahun Bikers Brotherhood MC, Adu Kebut Motor Tua di Cimahi

Hajat 25 Tahun Bikers Brotherhood MC, Adu Kebut Motor Tua di Cimahi

Written By Cimahi City on 2013/11/19 | 14.39



CIMAHI - Siapa bilang motor tua tak bisa lari. Gelaran The 4th Classic Bike Race menjadi saksi betapa serunya motor-motor lawas beraksi di lintasan balap.

Ajang balap ini diselenggarakan dalam rangka perayaan hari jadi ke-25 Bikers Brotherhood MC Indonesia. Kompetisi tersebut berlangsung akhir pekan kemarin di Sirkuit Brigif 15 Cimahi, Bandung.

Tercatat sebanyak 282 rider dan 128 starter meramaikan hajatan BBMC sebagai rangkaian heat event pertama The 25th Silver Jubilee of BBMC.

Para peserta datang dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Surabaya, Probolinggo, Yogyakarta, Jakarta, Bogor dan lain-lain. Setidaknya ada 19 kelas yang dipertandingkan mulai CB, Vespa hingga motor-motor tua Eropa dan Amerika.

Acara ini bukan semata-mata untuk mencari siapa yang tercepat tetapi lebih sebagai wadah untuk berkumpulnya para pecinta motor lawas dari berbagai kalangan.

"Di luar race yang menjadi kontribusi BBMC di dunia balap, Classic Bike Race adalah wahana pemersatu bagi kalangan bikers lainnya, misalnya Vespa," jelas Budi Dalton, El Presidente BBMC Indonesia dalam keterangan tertulisnya kepada Okezone.

Lebih lanjut Budi mengatakan dalam ajang ini tidak hanya melibatkan pecinta motor tua, penggemar sepeda ontel dan kaum difable turut menyemarakkan event ini.

"Kita sudah berdiri seperti sekarang hingga 25 tahun karena adanya klub-klub lain atau komunitas yang selalu mendukung BBMC. Seperti sekarang komunitas sepeda onthel dan juga kita mengundang para kaum difable yang meramaikan balapan," tukasnya.

Sumber: http://autos.okezone.com/read/2013/11/05/199/892021/adu-kebut-motor-tua-di-cimahi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. Info Cimahi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger