Cilok Bengawan, Tawarkan Berbagai Rasa Cilok - Info Cimahi
Headlines News :
Home » » Cilok Bengawan, Tawarkan Berbagai Rasa Cilok

Cilok Bengawan, Tawarkan Berbagai Rasa Cilok

Written By Cimahi City on 2013/11/29 | 13.00

Cilok Bengawan
Mendengar nama Cilok, bagi sebagian orang pasti sudah tak asing lagi di telinga, sebuah jajanan yang sering kita jumpai di sekitar kita terutama jajanan sewaktu kecil. Menikmati jajanan ini seolah-olah akan mengingatkan kita kembali ke masa-masa lalu.

Cilok (singkatan dari Aci dicolok) adalah sebuah makanan rakyat khas Jawa Barat yang berasal dari Indonesia yang terbuat dati tepung Kanji (aci dalam bahasa sunda) yang kenyal dengan di tambahkan bumbu pelengkap seperti bumbu kacang dan kecap.

Salah satu Cilok yang banyak disukai ialah Cilok Bengawan, pusatnya berlokasi di Jalan Merkuri Selatan No. 3 Bandung, saat ini cilok bengawan telah mengembangkan usahanya dengan membuka beberapa cabang, salah satu outletnya telah di buka di Jalan Asem Timur No. 2 Cimahi. Untuk mencapai lokasinya  bisa melalui jalan lurah, tinggal belok ke arah jalan gandawijaya melalui jalan asem timur dan apabila melalui jalan gandawijaya anda tinggal belok kanan ke arah jalan asem timur.

Berbagai varian rasa pun ditawarkan oleh cilok bengawan, diantaranya cilok telur, daging sapi, abon, sosis, bakso, kornet, dan lain-lain. Anda akan dimanjakan oleh cita rasa-nya yang lezat di lidah dan tentu saja bergizi. Haraga yang ditawarkan pun sangat terjangkau bagi semua orang, antara Rp. 500 - Rp 1000 perbiji-nya sesuai rasa yang anda inginkan.

Selain dijual eceran, cilok bengawan dapat anda pesan untuk keperluan berbagai acara seperti ulang tahun, pesta, reuni, dll. Kuliner ringan yang cocok untuk menemani saat-saat santai sambil ngobrol dengan kawan anda.

Nah, biar enggak penasaran datang aja langsung ke outlet Cilok Bengawan sekarang juga, dijamin  anda akan ketagihan.

Follow juga @CilokBengawan




Share this article :

1 komentar:

 
Support : Copyright © 2011. Info Cimahi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger